BRID

Blogger Reporter Indonesia

Minggu, 22 September 2013

Alhamdulillah, Indonesia menang dalam pertandingan sepak bola Piala AFF U-19. Saya menyaksikan jalannya "Adu Penalti" dari Palembang. Saya bersyukur. Saya bangga. Terima kasih para pahlawan sepak bola U-19. Anda semua telah mengharumkan nama Indonesia. Pada malam yang sama, saya buka Islamic Solidarity Games di Palembang dengan semarak dan suka cita, diikuti oleh 44 negara. Yang hadir banyak dari negara yang tengah mengalami masalah politik dan keamanan dalam negerinya, seperti Suriah, Mesir, Irak, Palestina dan Pakistan. Saya mengajak mereka semua untuk bersatu membangun dunia yang penuh rahmat, kasih sayang dan persaudaraan. Bukan dunia yang penuh kebencian, kekerasan dan penaklukan. Dunia Islam dan Non-Islam, harus bersama-sama mewujudkan dunia yang penuh rahmat. *SBY*

Tidak ada komentar: