BRID

Blogger Reporter Indonesia

Minggu, 24 Februari 2008

MENGAPA SAYA KIDAL

Tuhan menciptakan semua berpasangan ada siang ada malam, ada lelaki ada perempuan, ada gelap ada terang, ada kiri ada kanan.
Dan aku bersyukur meski seluruh Dunia merasa paling benar dengan bertangan kanan sebagai main control aku diberi Tuhan tangan kiri lah yang berperan.
berikut puisi saya yang ga nyambung:

Putri......
Jangan kau beri aku peti
aku tak mau membatu
........
Mengapa lari mengapa sembunyi
menjauh sampai jatuh

Hingga Malam datang menjelang
Nyalakan saja lentera biar terang
biar gelap segera lenyap

Aku ini bukan kumbang
Aku hanyalah kunang-kunang
yang akan tetap berkelip
meski malam semakin larut
..............................................................................24, Februari 2008/Citra Indah Square-bogor

Tidak ada komentar: